Skip to main content

All About Windows Live

1. Windows Live Menu

home

Setelah kemarin kita membuat email dengan Windows Live, sekarang kita coba telusuri satu per satu isi dari setiap menu jika kita tunjukkan pointer di menu tersebut.

Menu Windows Live, ketika pointer ditunjukkan ke arah ini maka akan terlihat menu seperti dibawah ini :

drpdwnhme

Ada menu : Home, Devices, Mobile, Download, All services

Menu Home, menu ini adalah menu utama. Jadi semua aktifitas akan terlihat disini. Dari mulai email yang ada di hotmail, mesengger, dan aktifitas di facebook yang sudah di integrasikan dengan Windows Live.

image

Menu Devices, di menu ini ada sub menu lagi yaitu Add this computer, Add a phone, dan View synced folders.

image

Ketika kita menekan pada tombol Add this computer maka kita akan dibawa ke halaman download Windows Live Essential seperti hambar di bawah ini :

image

Untuk mengetahui apa saja yang ada di menu Add this computer silahkan Anda telusuri sendiri. Sekarang kita berlanjut ke menu Add a phone.

image

Di menu ini, kita di ajak untuk lebih mudah menerima pemberitahuan via handphone. Dikarenakan Indonesia belum ada dalam list daftar negara maka sangat di sayangkan kita tidak bisa mencoba teknologi ini. Untuk yang selanjutnya yaitu menu View synced folders. Yaitu menu untuk melihat folder yang telah kita singkronkan dengan windows live. Jika Windows Live Mesh tidak terinstall di laptop atau komputer yang kita pakai maka kita tidak bisa menikmati teknologi ini. Berikut tampilan dari View synced folder dan pemberitahuan :

imageimage

Menu Celular : menu ini sama dengan menu perangkat.

Menu Download / unduh : di menu unduh sama halnya ketika kita menekan sub menu Add this computer pada menu Devices. Kita akan di bawa ke halaman download milik Microsoft.

Menu All services : menu ini akan membrikan halaman semua layanan yang diberikan oleh Windows Live, dan penjelasan masing-masing layanan. Silahkan telusuri sendiri setiap layanan yang ada :

imageimage

Cukup sekian dari saya tentang menu pada Windows Live, Next artikel adalah menu Hotmail. Apa aja sih yang bisa kita lakukan dengan Hotmail?

Semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Pembayaran Kuliah BSI Melalui ATM BCA

Untuk Mahasiswa BSI yang menggunakan kartu ATM BCA bisa membayar kuliah dengan cara :
1. Masukkan Kartu ATM ke Mesin ATM, kemudian masukkan password 2. Masuk ke Transaksi Lainnya 3. Pilih Pembayaran 4. Pilih Layar Berikut 5. Pilih Lain-lain 6. Masukkan No. Rek BCA BSI  3423007776 7. Masukkan NIM 8. Masukkan jumlah pembayaran 9. Konfirmasi pembayaran


-Semoga Bermanfaat-

Cara membuat koneksi dengan MySQL Connector/ODBC

Artikel ini berdasarkan pengalaman saya di kampus yang materi ini tidak masuk dalam slide perkuliahan materi VB II.
Berikut langkah-langkahnya :

1. Buka control panel
2. Pilih Administrativ Tools dan klik

3. Pilih dan klik Data Sources (ODBC)

4. Tekan tombol Add

5. Cari, pilih, dan double click MySQL ODBC 5.1 Driver (disesuaikan dengan versi MySQL Connectornya yang terinstall)

6. Isikan semua data seperti contoh data terlampir kemudian klik tombol test. jika berhasil maka akan ada pesan "Connection successful"



7. Klik OK sampai selesai.

Pembayaran Kuliah BSI